Senin, 25 April 2016

Punya ereksi yang kuat merupakan idaman setiap cowok dan pasangannya. Siapa sih yang nggak pengen? Nah seiring berjalannya usia atau waktu, kekuatan ereksi akan menurun yang disebabkan oleh berbagai macam faktor.

Untuk itu ada baiknya kita mulai merawat kesehatan tubuh kita agar ereksi tetap terjaga. Berikut beberapa tips yang bisa kalian coba.

1.Makanan yang Mengandung Karbohidrat.
Tubuh membutuhkan karbohidrat sebagai sumber energi untuk beraktivitas. Cobalah memilih karbohidrat dengan indek GI yang baik dan memiliki serat tinggi seperti gandum utuh dan nasi merah.

2. Mengubah Posisi Seks Anda.
Kalian bisa mencoba posisi seks misionaris atau doggy style. Posisi ini, membuat aliran darah lebih banyak mengalir ke Mr P, sehingga ereksi anda akan menjadi kuat dan keras.

3. Tingkatkan frekuensi berhubungan seks
Berhubungan seks lebih sering akan meningkatkan kadar testosteron yang baik untuk ereksi kalian.

4. Hindari Makanan Berlemak.
Makanan berlemak dapat mengganggu produksi hormon testosteron sehinggo libido menurun. Sain itu dapat menghambat laju aliran darah, yang berefek pada kekerasan penis.

5. Mulailah Dengan Foreplay.
Foreplay sangat membantu dalam berhubungan seks. Ini adalah pemanasan sehingga performance lebih baik. Jadi jangan melupakan foreplay

6. Perbaiki Kebiasaan Makan Anda.
Kebiasaan makan dapat berpengaruh pada aliran darah. Hal ini juga dapat mengganggu organ reproduksi kita. Tips : berilah jarak setidaknya 1 jam antara berhubungan seks dan makan.

7. Hindari Pakaian Ketat. 
Pakaian ketat dapat menghambat aliran darah. Ketika di rumah gunakanlah celana longgar atau sarung saja.

8. Berhenti Merokok. 
Merokok menyebabkan impotensi pada cowok. Pria perokok memiliki penis lebih kecil karena jaringan pembuluh darah yang rusak.

9. Menjaga Berat Badan.
Kelebihan berat badan atau obesitas dapat menyebabkan berbagai risiko kesehatan, seperti diabetes tipe 2 dan penyakit kardiovaskular. Penyakit ini pada gilirannya dapat merusak saraf dan pembuluh darah di seluruh tubuh, yang juga dapat menyebabkan disfungsi ereksi.

10. Hindari Minuman Alkohol. 
Alkohol akan membuat tubuh mati rasa dan mengganggu sistem saraf. Hal ini dapat mengganggu sensitifitas saraf sekitar penis

11. Beralih ke Teh Hijau.
Teh hijau mengandung antioksidan tinggi yang membantu menghancurkan radikal bebas dalam tubuh anda. Selain itu juga membantu dalam meningkatkan aliran darah menuju penis.

12. Hindari Stres.
Stres yang berlebihan dapat meningkatkan kadar hormon adrenalin dalam tubuh kalian. Hal ini dapat menghambat ereksi. Jadi, hindari stres sejauh mungkin untuk memiliki kehidupan seks yang baik.

13. Olahraga
Olahraga secara teratur terutama aerobik akan menjaga kesehatan jantung dan pembuluh darah kita. Penelitian membuktikan jogging ringan setiap hari dapat meningkatkan kekuatan ereksi.

Salam Ganteng Selalu

Suka artikel ini? Klik dan bagikan via

FacebookGoogle+LineTwitterWhatsapp

0 comments:

Posting Komentar

Yang sabar ya, komennya ntar muncul kalau sudah aku approve.