Jumat, 08 April 2016

Halo nda! Ini posting review pertama setelah hiatus panjang. Hehehe

Kali ini aku akan mereview Garnier Men PowerWhite 30x Anti Dark Spot & Pollution Whitening Serum dengan SPF 30. Sebenarnya aku kurang suka dengan produk-produk Garnier Men. Selalu kurang cocok! Mulai dari facial wash yang selalu bikin kulit kering atau moisturizernya yang malah bikin kulit tambah berminyak. Tapi ini hanya pendapat pribadi lho...

Beli Garnier Men kali ini pun hanya gara-gara ijo lihat diskon. Yah maklum lah kebetulan di akhir bulan pelembap habis dan gajian masih lama padahal kulit udah manja. Hehehe

Garnier Men PowerWhite
Garnier Men PowerWhite

Oke kita lihat produknya! Garnier Men PowerWhite seperti produk Garnier lainnya mengandalkan ekstrak lemon sebagai agen whiteningnya. Produk ini diklaim mampu melawan bintik hitam dan kulit kusam selama 2 minggu pemakaian. Katanya 30x lebih kuat memutihkan dibandingkan produk lainnya. Ya memutihkan karena jelas-jelas tertulis whitening. Beda lagi kalau lightening yang artinya mencerahkan.

Tekstur dari Garnier Men ini cenderung encer, beda dengan Garnier Men varian Turbolight Oil Control yang lebih kental cenderung padat. Mungkin karena tipenya serum jadi harus lebih encer sehingga mudah diserap kulit. Ketika dioles ke wajah hasil akhirnya tidak matte tapi cenderung glowy seperti Vaseline Men Face Moisturizer SPF 15. Jadi yang mengharapkan hasil matte seperti Garnier Men Turbolight siap-siap kecewa. Baunya khas Garnier dan produk cowok yaitu sedikit mentol dan sedikit aroma lemon, mentolnya ini tidak kuat begitu meskipun begitu hindari daerah lingkar mata.

Produk dengan isi 20 ml ini bertahan aku pakai selama kurang lebih 3 minggu. Padahal aku pakainya 2 kali sehari, pagi dan siang. Setelah 2 jam siap-siap banjir minyak. Hahaha, mungkin kurang cocok buat yang kulit berminyak. Eh hampir sama dengan Garnier Men Turbolight Oil Control, juga nggak berhasil mengontrol minyak di wajah. Pasti tetep harus sedia tisu atau oil film.

Yang aku suka dari produk ini adalah perlindungannya yang ekstra! SPF 30! Cocok buat kalian yang suka naik motor dan kerja lapangan. Sayangnya tidak waterproof jadi harus dioles ulang paling tidak 2x dalam sehari.

Dari segi kemasan bagus, cowok banget, warnanya hitam jadi nggak malu-maluin dibawa kemana-mana, kecil dan ringkas. Sayang sepertinya tutupnya tidak bisa menutup rapat jadi walaupun sudah diulir kencang dalam keadaan terbalik, pasti ada krim yang menempel di balik tutup. Mungkin masih ada celah antara tutup dan ujung tubenya.

Apakah kulitku tambah putih? Sepertinya tidak. Formulanya sepertinya kurang nendang di kulitku yang badak ini. Hehehe

Apakah mau beli lagi? Sepertinya nggak, sudah punya stok Nivea Men hahaha. Tunggu reviewnya ya!

Salam Ganteng selalu...

Suka artikel ini? Klik dan bagikan via

FacebookGoogle+LineTwitterWhatsapp

0 comments:

Posting Komentar

Yang sabar ya, komennya ntar muncul kalau sudah aku approve.