Minggu, 29 Maret 2015

Siap tidak tahu minyak bulus, minyak yang katanya memiliki seribu satu khasiat mulai dari menghaluskan kulit sampai memperbesar penis. Tapi benarkah khasiat minyak bulus itu benar-benar berkhasiat?



1. Terbuat dari apakah minyak bulus?
Minyak bulus terbuat dari lemak bulus, semacam reptil yang sekerabat dengan kura-kura namun memiliki cangkang yang lunak. Bulus sendiri keberadaannya semakin langka karena eksploitasi besar-besaran terutama untuk dikonsumsi. Sebenarnya bulus masih tergolong dalam satwa Appendix II yang keberadaannya belum begitu terancam, tapi resiko kelangkaannya tinggi akibat eksploitasi manusia.

2. Apa kandungan dari minyak bulus?
Minyak bulus tergolong lemak hewani mengandung berbagai jenis golongan lemak dari lemak jenuh tak jenuh, omega 3 dan 9, serta vitamin E.

3. Apa minyak bulus menghaluskan kulit dan mengobati jerawat?
Seperti penggunaan minyak alami untuk kecantikan, minyak bulus hanya cocok digunakan untuk kulit yang kering, itupun hanya kulit kering parah yang harus diberi kelembapan ekstra. Penggunaan minyak bulus pada kulit berjerawat berpotensi memperparah jerawat. Apalagi minyak bulus diproduksi secara tradisional dan belum terstandar sehingga sterilisasinya masih diragukan.

4. Apa minyak bulus memperbesar payudara?
Tidak! Minyak bulus sendiri tidak akan memperbesar payudara. Minyak bulus hanya akan merawat kulit payudara sehingga terlihat kencang dan halus. Minyak bulus sendiri kalau hanya dioles begitu saja tidak akan begitu efektif, harus dipijat secara perlahan. Nah yang memberi efek adalah gerakan pijatnya, pijat akan memperlancar peredaran darah.

5. Apa minyak bulus memperbesar penis?
Bagi para cowok pasti pernah dengarkan kalau minyak bulus memperbesar penis? Sama seperti di atas,minyak bulus sendiri tidak akan memperbesar penis! Coba saja deh rendam penis kalian dengan minyak bulus pasti nggak akan bertambah besar! Hahaha. Yang efektif adalah gerakan urut dan pijat. Jadi kalian bisa menggunakan minyak apa saja asal mengetahui teknik pijat dan urut untuk memperbesar penis! Cari info deh tentang teknik yang namanya jelqing untuk memperbesar penis.

6. Apa minyak bulus dapat menyembuhkan luka bakar?
Minyak bulus dapat memperbaiki kondisi kulit yang mengalami luka bakar. Namun sekali lagi harus berhati-hati karena sterilitas belum terjamin. Penggunaannya pun terbatas pada luka bakar ringan.

7. Jadi kesimpulannya?
Jangan tergiur janji-janji minyak bulus, belum ada penelitian yang benar-benar menjamin khasiat tersebut. Terlebih minyak bulus dibuat dari hewan yang keberadaannnya semakin langka! Masih banyak minyak lain yang lebih bermanfaat dibandingkan minyak bulus. Ini hanya pendapat pribadi lho, kalau tetep coba ya silahkan.

Suka artikel ini? Klik dan bagikan via

FacebookGoogle+LineTwitterWhatsapp

0 comments:

Posting Komentar

Yang sabar ya, komennya ntar muncul kalau sudah aku approve.