Senin, 16 Februari 2015

Punya bokong tepos? Banyak cowok kurang percaya diri karena memiliki bokong tepos. Selain kurang enak dipandang, di kalangan para cowok, ada mitos kalau bokong tepos itu akibat kebanyakan masturbsi. Hahaha. Itu hanya mitos! Memang punya bokong tepos bikin serba salah. Oh iya punya bokong seksi bisa jadi aset andalan kalian bro!


Bagaimana mengatasinya? Kita harus cari dulu penyebabnya. Dua kemungkinan paling sering dialami adalah karena badan terlalu kurus dan kurang bergerak/olahraga sehingga otot gluteus (bokong) tidak berkembang.

Mengatasinya gampangkan? Tinggal cukupi gizi kalian dan olahraga! Cukup makan saja belum tentu bikin bokong kalian bulat. Beberapa orang gemuk bahkan memiliki bokong tepos! Jadi intinya adalah olahraga dan bergerak!

bokong tepos

Olahraga untuk mengatasi bokong tepos
Gerakan olahraga paling gampang yang dari dulu memberi benefit untuk bokong kalian adalah squat (jongkok berdiri). Lakukanlah squat 3 kali seminggu 12 x 3 kali repetisi dan terus ditingkatkan. Selain squat ada gerakan lain yang patut kalian coba seperti lunges, kickback, dan bridge.

olahraga mengatasi bokong tepos


Cara instan? Operasi plasik bisa jadi pilihan. ada yang menggunakan lemak pinggang yang kemudian disuntikkan ke bokong atau disumpal silikon. Tapi pasti ada efek samping negatifnya kan? Apalagi tekanan yang harus diterima bokong kan lebih besar jadi resiko kebocoran silikon lebih besar.

Efek samping membentuk bokong ini apa ya? Siap saja kalian harus ganti nomor celana. Hehe. Beberapa orang yang yang saking semangat melakukan squat dan membentuk otot gluteus, terpaksa harus ganti ukuran celana karena menjadi terlalu ketat. :D

Ini nggak hanya buat cowok lho, buat cewek yang pengen punya bokong seksi kalian juga harus coba ini!

Suka artikel ini? Klik dan bagikan via

FacebookGoogle+LineTwitterWhatsapp

2 comments:

Yang sabar ya, komennya ntar muncul kalau sudah aku approve.